UST | Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Profil Dosen


Dr. Muinah Fadhilah, S.E., M.Si.

Jabatan : Asisten Ahli
Telephone : 087719110099
Alamat :
Email :
Jenjang S1 : UPN Veteran Jogjakarta
Manajemen
Jenjang S2 : UNSOED Purwokerto
Manajemen
Jenjang S3 : Universitas Diponegoro
Manajemen (Pemasaran)

No. Judul Terbit Pada Penerbit Tahun Link
1 Strategic Implementation of Environmentally Friendly Innovation of Small and Medium-Sized Enterprises in Indonesia European Research Studies IDEAS 2017 Link
2 Peran Mediasi Kecepatan Inovasi Untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan JP UNSOED UNSOED 2015 Link
‪Muinah Fadhilah‬ - ‪Google Scholar‬
Follow
Muinah Fadhilah
Muinah Fadhilah
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Verified email at ustjogja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian minuman Frestea
SR Fatmaningrum, S Susanto, M Fadhilah
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 4 (1), 176-``188, 2020
292020
Strategic implementation of environmentally friendly innovation of small and medium-sized enterprises in Indonesia
M Fadhilah
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2017
132017
Hubungan antara keterlibatan kerja dengan organizational citizenship behavior (OCB) di universitas muhammadiyah surakarta (UMS)
M Fadhilah, L Uswatun
Unpublished Master Thesis). Universitas Muhammadiyah Surakarta, Surakarta …, 2014
52014
Peran Product Consumers Trust dan Purchase Intention pada Online Buying Decision
M Fadhilah
Prosiding Seminar Stiami 7 (2), 12-20, 2020
42020
Meningkatkan Keputusan Pembelian Make Up Brand Lokal Wardah Melalui Celebrity Endorser, Brand Image dan Product Quality Pada Mahasiswi S1 Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
HRA Putri, M Fadhilah, BD Maharani
Jurnal Produktivitas: Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah …, 2021
32021
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur)
MH Wadi, M Fadhilah, LTH Hutami
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 6 (1), 172-181, 2021
32021
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada mahasiswa konsumen produk dazzle di universitas sarjanawiyata …
A Prasetyo, M Fadhilah, PD Cahyani
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 1 (4), 730-740, 2021
22021
PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDY KASUS PADA KONSUMEN SHOPEE DI YOGYAKARTA)
D Susanto, M Fadhilah, IBN Udayana
Jurnal Ilmu Manajemen 18 (2), 89-97, 2021
22021
Membangun Minat Berwirausaha Melalui Motivasi, Pendidikan Kewirausahaan Dan Kepribadian
PGP Sari, M Fadhilah, BDS Maharani
Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 9 (2), 125-134, 2021
22021
Pengaruh Servicescape dan Kualitas Komunikasi terhadap Loyalitas nasabah melalui Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah Bank Tabungan Pensiunan …
PS Sakinda, H Welsa, M Fadhilah
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management 3 (2 …, 2020
22020
Peran Mediasi Kecepatan Inovasi Untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan
M Fadhilah, H Nufus, H Indriastuti
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1), 2015
22015
Meningkatkan keputusan pembelian melalui integrated marketing communication (imc), brand positioning dan kualitas produk
M Fadhilah, PD Cahyani, M Nurrohmah
FORUM EKONOMI 24 (1), 65-72, 2022
12022
Membangun Keunggulan Kompetitif Melalui Orientasi Pasar, Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Pada IKM Kerajinan Kabupaten Bantul Yogyakarta
A Andika, M Fadhilah, A Lukitaningsih
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 6 (2), 511-522, 2021
12021
INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRODUCT DESIGN AND PROMOTION ON IPHONE PURCHASE DECISIONS ON STUDENTS IN YOGYAKARTA
M Fadhilah, PD Cahyani, A Pratama
Jurnal Ekonomi Balance 17 (1), 138-145, 2021
12021
Pengaruh Keamanan Konsumen dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Fashion di Shopee dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening
E Salsabiila, M Fadhilah, PD Cahyani
Journal Competency of Business 2 (1), 25-39, 2018
12018
Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth dan Promotion Through Social Media terhadap Buying Decision Skincare Ms Glow di Yogyakarta
SA Pratiwi, M Fadhilah, PD Cahyani
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (8), 2791-2794, 2022
2022
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan word of mouth sebagai variabel moderasi
M Fadhilah, AD Cahya
FORUM EKONOMI 24 (3), 2022
2022
Analisis pengaruh digital marketing, hedonisme dan brand equity terhadap purchase decision smartphone iphone di Yogyakarta
M Fadhilah, PD Cahyani, DN Arifah
JURNAL MANAJEMEN 14 (2), 2022
2022
Pengaruh kompensasi, kepemimpinan transformasional, dan lingkungan kerja terhadap organizational citizenship behavior (ocb) melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening
A Maulana, M Fadhilah, KC Kirana
JURNAL MANAJEMEN 14 (1), 65-75, 2022
2022
Efektivitas Online Travel Agent Dan Promosi Penjualan Terhadap Jumlah Tamu Di Hotel Arjuna Yogyakarta
DN br Ginting, M Fadhilah, LTH Hutami
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 5 (2), 793-798, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20