UST | Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Profil Dosen


Ambar Lukitaningsih, Dr., SE., MM

Jabatan : Ketua Program Studi / Dosen Tetap MM-UST
Telephone : 08121572625
Alamat :
Email :
Jenjang S1 : SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI JAYA NEGARA MALANG
Manajemen / Manajemen Keuangan
1992
Jenjang S2 : UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
Magister Manajemen / Konsentrasi Manajemen Pemasaran
1997
Jenjang S3 : UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
Pascasarjana / Konsentrasi Manajemen Pemasaran
2015

No. Judul Terbit Pada Penerbit Tahun Link
1 Kajian Loyalitas dari Perspektif Kepuasan Pelanggan Berbasis Bauran Pemasaran (Studi Kasus pada Grosir Pakaian Sragen) Jurnal Ekonomi & Bisnis STIE YKPN 2017 Link
2 Model Purchases of Greener Product (Case Study "Batik Alam Yogyakarta") Advanced Science Letter American Scientific Publisher (ASP) 2017 Link
3 Strategi CRM dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan STIE Putra Bangsa Kebumen Fokus Bisnis 2014 Link
4 Peranan Segmentasi dalam Perilaku Konsumen Guna Menciptakan Iklan yang Efekif Univ. Slamet Riyadi Surakarta Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan 2013 Link
5 Strategi CRM Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan STIE YPPI Rembang Potensio 2013 Link
6 Iklan yang Efektif sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Univ. Slamet Riyadi Surakarta Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan 2013 Link
7 Perkembangan Konsep Pemasaran : Implementasi dan Implikasinya Univ. Janabadra Yogyakarta Efektif 2013 Link
8 Kontribusi Ilmu Manajemen dalam Pengembangan CRM Univ. Proklamasi Yogyakarta Maksipreneur 2012 Link
9 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA BANK DENGAN SKIM BUNGA KREDIT SEBAGAI VARABEL INTERVENING Proceeding Call for Papers dan Seminar Nasional Fakultas Ekonomi UNS, 30-31 Mei 2013 Fakultas Ekonomi, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa 2013 Link
10 Perkembangan Konsep Pemasaran : Implementasi dan Implikasisnya Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Universitas Slamet Riyadi 2014 Link
11 Kajian Loyalitas Pelanggan Dari Perspektif Kepuasan Pelanggan Pasir CV Putra Mulia Batu Merapi Berbasis Bauran Pemesaran Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Universitas Slamet Riyadi 2017 Link
12 Greener Product & Service (Case Study "Batik Alam Yogyakarta") The 2nd Asia Anternational Conference Academia Society & Industri Aliance 2016 Link
13 STUDENT BODY OPTIMIZATION STRATEGY MODEL : THE APPROACH OF SWOT AND PREFERENCES ANALYSIS Proceeding IC2017MS ISBN 978-602-7577-95- 4 RESEARCH DEPOSITORY UMY 2017 Link
‪AMBAR LUKITANINGSIH‬ - ‪Google Scholar‬
Follow
AMBAR LUKITANINGSIH
AMBAR LUKITANINGSIH
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Verified email at ustjogja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Iklan yang efektif sebagai strategi komunikasi pemasaran
A Lukitaningsih
Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan 13 (2), 116-129, 2013
1402013
Perkembangan Konsep Pemasaran: Implementasi dan Implikasinya
A Lukitaningsih
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 3 (1), 21-35, 2013
452013
The important role of customer bonding capability to increase marketing performance in small and medium enterprises
IBN Udayana, N Farida, A Lukitaningsih, HK Tjahjono, Nuryakin
Cogent Business & Management 8 (1), 1932239, 2021
82021
Analisis Impresi Kepemimpinan Partisipatif Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Berbasis Kepuasan Kerja Karyawan
G Wiyono, A Lukitaningsih
Efisiensi: Kajian Ilmu Administrasi 17 (2), 96-110, 2020
42020
Analisis Price Discount dan Perceived Usefulness terhadap Minat Pembelian Ulang Menggunakan Fintech melalui Intervening Customers Satisfaction (Studi Kasus Pada Pengguna …
D Prawita, A Lukitaningsih, H Welsa
UPAJIWA DEWANTARA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 4 (2 …, 2020
42020
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Organizational Citizenship Behavior Pada Karyawan Swasta di Provinsi Yogyakarta
NT Kusuma, G Wiyono, A Lukitaningsih
JBE (Jurnal Bingkai Ekonomi) 5 (1), 43-60, 2020
32020
Perkembangan Konsep Pemasaran: Implementasi dan Implikasinya
A Lukitaningsih
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan 14 (1), 2014
32014
Pengaruh Kreativitas Strategi Pemasaran, Inovasi dan Orientasi Kewirausahan Terhadap Kinerja Pemasaran melalui Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Mediasi pada UMKM Batik di …
M Numat, A Lukitaningsih, LTH Hutami
Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 4 (4), 1167-1190, 2022
22022
Analisis Pengaruh Celebrity Endorse, Beauty Vlogger, Word Of Mouth, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Emina
SMK Astuti, A Lukitaningsih, LT Hatmanti
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (1), 53-62, 2021
22021
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN SUBJECTIVE NORM TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI ATTITUDE PENGGUNA OLX (Studi Kasus: Pada Mahasiswa UST Yogyakarta)
TW Nugraha, IBN Udayana, A Lukitaningsih
JBE (Jurnal Bingkai Ekonomi) 6 (2), 12-27, 2021
22021
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM), Kelompok Teman Sebaya (Peer Group) dan Gaya Hidup Hedonis pada Keputusan Pembelian Konsumen Filosofi Kopi Jogja
TD Wacono, A Lukitaningsih, BD Maharani
JBE (Jurnal Bingkai Ekonomi) 6 (1), 45-57, 2021
22021
Pengaruh Social Media dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Melalui Buying Interest
HW Sutiyati, A Lukitaningsih
Jurnal Ecodemica 4 (2), 2020
22020
Pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan memilih Indraloka Homestay serta dampaknya terhadap Loyalitas
A Lukitaningsih
Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan 18 (4), 2018
22018
Peranan Segmentasi Dalam Perilaku Konsumen Guna Menciptakan Iklan Yang Efektif
A Lukitaningsih
None 13 (1), 23459, 2013
22013
ANALYSIS OF THE IMPACT OF WORKLOAD AND WORK STRESS ON JOB SATISFACTION WITH MOTIVATION AS INTERVENING VARIABLE
KC Kirana, A Lukitaningsih, DM Londin
Jurnal Aplikasi Manajemen 19 (4), 2021
12021
Membangun Keunggulan Kompetitif Melalui Orientasi Pasar, Kreativitas Produk dan Inovasi Produk Pada IKM Kerajinan Kabupaten Bantul Yogyakarta
A Andika, M Fadhilah, A Lukitaningsih
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 6 (2), 511-522, 2021
12021
The Influence of Brand Dimensions on the Purchasing Decisions of Consumers of Hamzah Batik Shop in Yogyakarta
IBN Udayana, I Juhartini, A Lukitaningsih, E Ardyan
KnE Social Sciences, 751–765-751–765, 2021
12021
Kajian loyalitas pelanggan dari perspektif kepuasan pelanggan pasir CV Putra Mulia batu merapi berbasis bauran pemasaran
AD Atmawijaya, A Lukitaningsih
Jurnal ekonomi dan kewirausahaan 17 (4), 2017
12017
Pengaruh Kualitas Makanan, Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
A Kurniawan, A Lukitaningsih, LTH Hutami
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (1), 355-370, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN
B Budiarno, IBN Udayana, A Lukitaningsih
Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi 19 (02), 226-233, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20