UST | Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Profil Dosen


Henny Welsa, Dr., Ir., SE., MM.

Jabatan : Dosen Tetap MM-UST
Telephone : 08175295084
Alamat :
Email :
Jenjang S1 : UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL 'VETERAN'
Ekonomi / Manajemen
2002
Jenjang S2 : UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
Manajemen Pemasaran
1997
Jenjang S3 : UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
Ilmu Ekonomi
2009

No. Judul Terbit Pada Penerbit Tahun Link
1 Model Strategi Optimasi Student Body (Studi Kasus M.M.-UST) Proceding Seminar & Call Papers UNIBA 2016 Link
2 Pengaruh Minangkabau dan Implementasi pada Manajemen Rumah Makan Padang di Yogyakarta Jurnal Ekuitas Vol.1 No.2 STIESIA Surabaya 2017 Link
3 Minangkabau Culture and Its Implementation At Padang Restaurant Management In Yogyakarta Indonesia Proseding 2nd International Conference on Educational Management and Administration (CoEMA 2017) Prosiding 2017 Link
‪Henny Welsa‬ - ‪Google Scholar‬
Follow
Henny Welsa
Henny Welsa
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta
Verified email at ustjogja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen
N Dianah, H Welsa
Jurnal Manajemen 7 (1), 16-26, 2017
312017
Pengaruh Kewirausahaan terhadap Kemampuan Usaha serta Kinerja Usaha Rumah Makan Padang di Daerah Istimewa Yogyakarta
H Welsa
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 13 (3), 371-387, 2009
182009
Pengaruh Kualiatas Layanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen di Restoran …
H Welsa, M Khoironi
Ebbank 10 (1), 1-16, 2019
152019
Kualitas dan Desain Produk Dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Baju Dagadu Yogyakarta)
D Haris
AT-TASYRI': JURNAL ILMIAH PRODI MUAMALAH, 21-41, 2019
132019
Budaya minangkabau dan implementasi pada manajemen rumah makan Padang di Yogyakarta
H Welsa, S Suharti, L Latifah
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 1 (2), 181-203, 2017
112017
Pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening
LU Fauzi, H Welsa, S Susanto
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 10 (2), 150-160, 2019
92019
Pengaruh Desain dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen melalui Kepuasan Pembelian Laptop Asus
N Irawati, H Welsa
Manajemen Dewantara 1 (1), 9-20, 2017
82017
Influence of business and entrepreneurship against ability padang restaurant business performance in the Yogyakarta area
H Welsa
Equity. No accreditation. 55a/DIKTI/Kep, 2006
52006
Analisis Price Discount dan Perceived Usefulness terhadap Minat Pembelian Ulang Menggunakan Fintech melalui Intervening Customers Satisfaction (Studi Kasus Pada Pengguna …
D Prawita, A Lukitaningsih, H Welsa
UPAJIWA DEWANTARA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 4 (2 …, 2020
42020
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Celebrity Endorsment Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening
DD Jayanti, H Welsa, PD Cahyani
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 4 (2), 686-703, 2020
32020
Pengaruh Kemudahan Akses, Kemenarikan Posting Messages, Daya Tanggap Pelayanan Terhadap Sikap Keputusan Pembelian Online Shop di Instagram
M Nurani, H Welsa
Yogyakarta: UPAJIWA, 2018
32018
Pengaruh Social Media dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Melalui Buying Interest
HW Sutiyati, A Lukitaningsih
Jurnal Ecodemica 4 (2), 2020
22020
Pengaruh Servicescape dan Kualitas Komunikasi terhadap Loyalitas nasabah melalui Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah Bank Tabungan Pensiunan …
PS Sakinda, H Welsa, M Fadhilah
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management 3 (2 …, 2020
22020
Pengaruh Hedonic Motivation Terhadap Social Media Product Browsing dan Dampaknya Terhadap Purchase Intention Pada Mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta
RBH Aji, H Welsa, IS Kurniawan
Manajemen Dewantara 3 (2), 262-276, 2019
22019
ANALISIS SWOT DAN AHP SEBAGAI ACUAN STRATEGI OPTIMASI STUDENT BODY
G Wiyono, H Welsa, P Prayekti
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 12 (1), 1-8, 2019
22019
Pengaruh orientasi belanja dan kualitas web terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth communications sebagai variabel intervening pada online shopping Shopee (Studi …
A Lelani, H Welsa, PD Cahyani
Jurnal Ekobis Dewantara Vol 2 (2), 2019
22019
Pengaruh Country Of Origin, Perceived Quality dan Consumer Perception Terhadap Purchasing Intention Melalui Brand Image Sepeda Motor Honda Jenis Matic di Kecamatan Bantul
S Nurcahyo, H Welsa
Manajemen Dewantara 1 (2), 12-24, 2017
22017
Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Trustworthiness Sebagai Variabel Intervening
G Kristian, H Welsa, IBN Udayana
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (3), 509-520, 2021
12021
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Etos Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Sebagai Variabel Intervening
L Lamere, KC Kirana, H Welsa
Bisma: Jurnal Manajemen 7 (2), 341-349, 2021
12021
PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE E-MOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
SN Siahaan, PD Cahyani, H Welsa
Stability: Journal of Management and Business 4 (1), 1-14, 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20